BC51-LAB
The Naturalize Tour and Travel (Tourism Company)
Group Member:
Fenni Sofiani                 1801410784
Stevani Liunardi           1801383833
Kinanti Perlanti Deby   1801405102
Deni Kurniawan            1801385504


This blog is made to fulfill Corporate Public Relations Writing and Advertorial in Global Sector
Practicum Task
Marketing Communication - Public Relation
Faculty of Economy&Communication
Bina Nusantara University
*All the content in this blog is fictional, If there are similarities name of the company, brand or story, it was a fluke and there is no element of intent



Jakarta, 27 Maret 2016 - Perusahaan Tour and Travel “The Naturalize” telah menunjuk sebuah keluarga yang sangat erat dengan kegemaran melakukan travelling diberbagai penjuru dunia. Sabtu, 26 Maret 2016, “The Naturalize” menunjuk tokoh yang akan menjadi brand ambassador perusahaan mereka, yakni Nadine Chandrawinata, Marcel Chandrawinata, dan Mischa Chandrawinata. Ketiga nama tersebut akrab dengan sebutan Chandrawinata‘s family yang merupakan kakak-adik bersaudara yang sering kita temui dilayar televisi.
Terpilihnya Chandrawinata’s family ini bukan tanpa alasan. Setiap individunya memiliki hobi dan kegemaran yang sama, yakni melakukan travelling. Tak hanya itu, masing-masing dari mereka memiliki penghargaan masing-masing dibidangnya. Nadine Chandrawinata merupakan mantan Putri Indonesia 2005 yang kini aktif sebagai aktris, pembawa acara, dan juga seorang Professional Certified Diver. Sedangkan, adik Nadine yakni, Mischa dan Marcel kini sedang menjalani kesibukan sebagai aktor yang memainkan bebagai judul sinetron dan presenter disejumlah acara televisi nasional.
Selain itu, Nadine juga berperan aktif sebagai aktivis lingkungan hidup untuk pelestarian alam dan laut Indonesia. Atas predikat yang dimiliki oleh Nadine, memberikan dampak positif terhadap kedua adik kembarnya yang tak jarang kita melihat Mischa dan Marcel melakukan liburan keliling dunia dan memamerkan liburan yang sangat menggiurkan dengan alam yang sangat indah.




“Kami yakin dan sepakat menujuk Chandrawinata’s family sebagai brand ambassador perusahaan The Naturalize Tour and Travel. Mereka memiliki kegemaran yang sama dengan tujuan perusahaan ini dimana lebih melakukan perjalanan yang lebih meng-explore keindahan alam di Nusantara maupun mancanegara. Dengan bantuan Nadine, Marcel, dan Mischa semoga minat masyarakat untuk lebih menjelajahi dan mencintai alam semakin tumbuh dengan lebih lagi.”,ungkap CEO The Naturalize Tour & Travel usai melakukan press conference Sabtu lalu.
Nadine yang mewakili adik-adiknya pun menyatakan, menjadi brand ambassador perusahaan Tour and Travel “The Naturalize” merupakan sebuah kehormatan dan kebanggaan, karena mereka dapat dengan mudah melakukan hobi mereka sehari-hari dan turut berkontribusi mewujudkan mimpi besar The Naturalize yang mengajak masyarakat untuk menjelajahi alam dunia dan mengindahkannya. Chandrawinata’s family juga sangat mendukung apa yang selama ini dan selanjutnya akan dilakukan oleh The Naturalize Tour & Travel.

Tentang Perusahaan
The Naturalize Tour & Travel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa yang melayani dan membantu masyarakat untuk menjangkau dunia dengan lebih mudah. Agent Travel pertama yang mengajak masyarakat untuk meng-explore perjalanan lebih ke alam. Serta, dapat merasakan keindahan seluruh dunia.
PR Contact:
Deni Kurniawan (0878 - 80807297)




Sehubungan dengan brand ambassador terbaru dari The Naturalize Tour & Travel,yaitu Chandrawinata’s Family.
Maka kami akan memperkenalkan secara langsung new ambassador melalui press conference yang telah kami selenggarakan. Kami akan menjelaskan secara langsung melalui Press Conference, mengapa kami memilih mereka sebagai brand ambassador.


Nadine Chandrawinata sedang menghadiri press conference, dalam peluncuran new ambassador.


Berikut merupakan foto, saat Chandrawinata’s Family menghadiri kantor The Naturalize Tour & Travel



Sumber: www.google.com